Sabtu, 05 Maret 2011

Cheat Point Blank Terbaru Maret 2011


Tentunya sekarang ini Game online yang sangat ramai yaitu Point Blank, saya tidak hanya mengada-mengada dan ini telah saya buktikan dari survey warnet-warnet rekan saya.
Banyak sekali cara untuk menaikan pangkat dan menambah range damage yang terampuh di bandingkan karakter normal. dan untuk semua itu banyak cara yang dilakukan, dari mulai maen PB setiap hari (minimal 4jam/hari...Wkwkwkwkw bisa bobol dompetnya tuh...,,^_^) dan ada juga yang mengambil jalan pintas dengan menggunakan Cheat Point Blank.
Anda pasti memilih pilihan yang kedua bukan....?
Pengen tahu....?
Yakin ni....?
Serius lo...?
Duh laper ni..?
Makan apa ya...?
Hehe..!!!
Ah...jadi ngelantur gw..
Oke, anda tentunya pengen segera tahu cara menggunakan Cheat Point Blank Terbaru Maret 2011 Bukan?
Tapi sungguh disayangkan saya tidak bisa memberikan source nya...karena Cheat adalah cara yang paling tidak dihalalkan oleh Gemscool, dan alhasill akun Point Blank Anda akan terbanned dan mulai dari tengkorak lagi....Ahahahahahahah....mau lho...?
Jangan ah gak baik..!!!
Maaf ini bukan Blog Urusan ngeCheat...^_^ PisS.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...