Selasa, 14 Juni 2011

Kejadian Paling Tragis Sedunia !!!


Artikel kali ini saya ingin mencurahkan kekcewaan saya dengan fasilitas Paypal. Begini Ceritanya, dah cukup lama saya menjalankan berbagai macam Bisnis Online yang diantaranya sudah saya posting pada artikel-artikel sebelumnya diantaranya:
- Bisnis Online Awsurveys
- Bisnis PTC, dapatkan dollar dengan mudah
- Rating artikel dapat dollar
- Program PTC paling menjanjikan No scam !!!
Lumayan juga lah banyak dan sudah memakan waktu dan uang saya, Nah untuk menjalankan Bisnis Online, sudah tentu pastinya Payment Processor Paypal lah yang paling banyak digunakan. kemudian saya pun membuat akun paypal dan berusaha untuk membuat statusnya Verified, dan alhamdulillah verified juga. Bagi anda yang kesulitan untuk memverivikasi Paypal nya silahkan coba cara saya yang bisa anda baca Disini.
Selang beberapa hari, minggu, bahkan bulan...saya mendapatkan suatu musibah yaitu Paypal saya Kena Limit. Pernah terlintas di pikiran saya..padahalkan statusnya dah verified yang artinya kita dah disahkan sebagai pemilik akun PP kita, tapi kenapa kena Limit?Memang walaupun paypal berbuat demikian demi untuk menjaga keamanan para nasabahnya..^_^ tapi kan harus benar-benar bijak dan lebih teliti lagi untuk mereview akun PP yang terkena limit. saya pun kesana-kesini mencari jawaban yang tak kunjung tiba. dah coba cara ini-itu pun PP saya tetap kena limit.
selang beberapa hari saya mendapatkan Email dengan Judul "Paypal appeal Denied" yang artinya akun paypal saya ditutup paksa oleh Pihak paypal yang seenaknya bertindak !!!!
Akhirnya saya pun mencoba tuk meninggalkan semua bisnis online yang saya jalankan dan uang yang ada di PP pun hangus tanpa jejak.."_".
Semua di dunia ini memang tidak ada yang mudah ya...? Saya mencoba ikhlas karena semuanya atas kehendak MU ya ALLAH..."_"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...