Rabu, 14 September 2011

Kunci Komputer Anda Hanya Dengan Sebuah Flashdisk

Siang semuanya...
dah beberapa hari ini saya jarang posting karena beberapa hal..dan pada kesempatan kali ini saya menyemangatkan diri untuk berbagi ilmu lagi walaupun jujur keadaan saya sedang lumayan agak murung-murung gitu deh... ...Hmm....hidup memang indah ya dengan segala keindahannya ya..
Lho kok jadi kebawa murung lagi ya....
udah ah langsung ke topik pembahasan, kalo dulu saya pernah posting tentang cara install ulang windows menggunakan Flashdisk dan cara membuat multi boot installer menggunakan flashdisk,kali ini saya mau memberi tips dan trik mengunci komputer anda hanya dengan menggunakan flashdisk. Tentunya cara ini akan bermanfaat bila suatu ketika anda ada dalam kesibukan komputer dan ada sesuatu yang membuat anda berat dan takut untuk meninggalkan komputer anda..jika begitu ikuti cara ini. Bagaimana caranya...?
Mudah kok...
Pertama silahakan anda download dulu software nya disini,
kemudian anda simpan dulu software nya di hardisk anda..agar anda bebas mencabut flashdisk sementara program tersebut terus berjalan.

Oke, saya anggap sekarang anda sudah mendownload software tersebut dan berikut cara pemakaiannya :

1. Klik dua kali file yang bernama KeyInMyFD.exe


2.Pilih Find USB Flash Disk


3. Klik Define dan akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, lalu tentukan drive flashdisk anda dan tekan save lalu accept.


4. Terakhir klik lock maka akan muncul pop up seperti gambar di bawah ini yang berarti proses berhasil.


Nah..sampai sini coba anda cabut flashdisk yang digunakan sebagai kunci tadi..pasti anda tidak akan bisa ngapa2ngapain komputer anda dan tentunya aman bukan....
bila anda ingin membuka kembali silahkan anda masukkan flashdisk anda lagi..
Selamat mencoba ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...