Sabtu, 18 Februari 2012

Solusi Mengatasi Masalah Fake Serial Number IDM

Malam semuanya...pertama-tama saya ingin ucapkan selamat bermalam mingguan bagi yang menunaikan dan bagi yang enggak seperti saya sekarang ini jangan sedih deh...Have Fun aja Yu...Hehee...
Oke deh kembali ke topik tentang Solusi Mengatasi Masalah Fake Serial Number IDM, tentunya anda yang hobi download-download pasti tidak asing lagi mendengarnya bukan...? dan pasti diantara anda yang menggunakan IDM pasti pernah mengalami Fake Serial Number karena terupdate sehingga kedetek bajakannya...Wewww....biasanya hal ini sering terjadi pada IDM versi 6.04. berikut SS nya ketika anda mengalami Fake Serial Number IDM :


Nah, pasti yang anda lakukan adalah menguninstall nya lalu menginstal nya kembali, tapi alhasil...sia-sia.. Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena disini saya akan memberikan Software nya dengan menggunakan Patch IDM, berikut langkah-langkah nya :


1. Silahkan anda download dulu software nya Disini
2. Matikan anti virus anda terlebih dahulu karena software ini terdetek sebagai virus, tapi gak usah khawatir aman kok..
3. Close / tutup terlebih dahulu IDM anda
4. Jalankan software nya, Pilih Patch Server Check -> Clear Previos Registration Data -> Generate nanti akan muncul Serial Number baru.
5. Copy Serial yang anda dapatkan tadi lalu masuk ke IDM terus cari Tab Registration lalu Register Dengan Nama dan email sesuka hati anda..
6. Beres deh dan selamat IDM anda sudah Full Version lagi..


Source : www.edisetiawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...