Sabtu, 31 Maret 2012

Dapatkan Ribuan Pengunjung 24 Jam dari Sweeva

Ribuan Pengunjung 24 Jam dari Sweeva, Benarkah...?tapi sebelumnya saya mau nyapa anda semua..bagaimana kabarNya ..? Oke, kali ini saya mau berbagi info mengenai bagaimana cara mendapatkan Pengunjung 24 dari Sweeva, tentunya kita sebagai pemilik web/blog ingin dikunjungi banyak pengunjung atau dalam bahasa asingnya visitor setiap hari, bagaimana caranya...? kalo pada artikel saya terdahulu melalui Free Web Submission dan Spyonad, sekarang saya memperkenalkan website terbaru yaitu Sweeva.com, Sweeva adalah sebuah website yang merangkap sebagai sosial browsing dan free traffic exchange yang dilakukan secara manual.
Website ini mengusung sebuah konsep baru, dimana semua member dapat melihat situs anda dalam waktu yang sama, dalam waktu 24 jam. Anda tinggal menentukan berapa pengunjung yang akan mengunjungi situs anda dalam suatu waktu. Yup, hal ini tergantung berapa kredit yang anda punya. Tapi jangan khawatir website ini memberikan banyak bonus kredit kepada setiap member yang aktif berselancar (GRATIS).

Ini adalah penjelajahan sosial. Maksudnya, adanya umpan balik langsung dari peselancar lain. Mereka akan mengatakan apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka tentang situs Anda. Setiap member yang berselancar memberikan “suka” kepada web anda, maka situs ini akan memberikan bonus kredit kepada anda. Jika anda ingin mencoba silahkan kunjungi link gambar di bawah ini.



Semoga bermanfaat..
Ayo....Tingkatkan terus level anda dan raih awards dan trophies untuk meningkatkan kredit dan komisi $ anda. Selamat berselancar Ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...