Sabtu, 19 Mei 2012

Lupa Logout Facebook, Perampok Warnet Akhirnya Dibekuk

Lupa Logut Facebook, Perampok Warnet Akhirnya Dibekuk - Mungkin ini adalah satu contoh imbas dari kelalaian menggunakan Facebook. Lupa logout dari halaman jejaring sosial tersebut, kedua pemuda ini akhirnya dibekuk setelah melakukan perampokan.


Ilustrasi

Kejadian ini terjadi di salah satu warnet di wilayah utara Kolombia. Setelah menghabiskan beberapa jam di bilik warnet, kedua pelaku yang tidak disebutkan identitasnya itu lekas menuju ke meja kasir untuk melakukan pembayaran.

Namun bukannya membayar, pelaku justru mengambil uang penjaga warnet dan melarikan diri dengan sepeda motor curian. Untungnya, korban menyadari bahwa para penjahat tersebut sebelumnya telah mengakses Facebook dan masih dalam keadaan terbuka.

Pihak berwajib yang datang ke tempat kejadian pun memanfaatkan informasi yang terdapat di akun Facebook pelaku, yang di dalamnya sudah terdapat alamat rumah serta data pribadi lainnya.

Seperti dikutip detikINET dari Sophos, Rabu (16/5/2012), tak butuh waktu lama bagi polisi untuk meringkus kedua pelaku. Keduanya pun kini tengah menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan aksinya tersebut.

Gimana Pendapat anda .. ?



Source : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...