Selasa, 25 Agustus 2015

Update.exe error the instruction at 0x73c5e5a8 | Solution

Apakah anda pernah mengalami dengan pesan error update.exe error the instruction at 0x73c5e5a8 ?Jika iya harap anda lanjutkan membaca artikel ini.
Ok, sebenarnya masalah ini pernah saya alami juga dan saya sempat bingung error notif apakah ini..? Assumsi saya pertama yaitu mungkin komputer saya terkena Malware atau Virus, saya pun lakukan scan sistem total menggunakan Avira dan alhasil nihil.. bersih sama sekali, tidak sampai disitu saya pun scan sistem lagi menggunakan Malwarebyte Anti Malware dan ternyata nihil juga.. tidak terdapat virus maupun malware yang hinggap di komputer saya. Owy, dalam kasus ini saya menggunakan Operating Sistem Windows 7 64-bit. berikut penampakan error nya :

Update.exe, error the instruction, at 0x73c5e5a8, Solution, komputer, virus, malware
Update.exe error the instruction at 0x73c5e5a8 | Solution

Akhirnya saya mencoba untuk menenangkan kepala saya yang mumet ini mencari jawaban pasti (Ciiee.. Lebay:Mode On) lalu saya pun memutuskan untuk menyeduh kopi dulu biar rileks nih.. :-) !!! saya pegang kembali kendali saya yaitu mouse komputer :D saya buka task manager lalu saya amati dan cermati proses - proses yang sedang berjalan tapi tak ada proses yang mencurigakan juga.. tak lama akhirnya saya ingat akan satu hal.. yaitu Avira Update Scheduler.. hmmm.. saya pun langsung buka avira dan saya lakukan setting ulang pada update otomatis nya yaitu saya kasih waktu 7 hari aja..lalu saya coba restart kompi saya dan taraaaaaaaammmmmmm.. akhirnya pesan error tersebut tidak muncul lagi.
Alhamdulillah.. kebingungan sayapun hilang sudah. semoga bagi anda yang pusing dan bingung akan masalah tersebut terselesaikan.
Wassalam..
Owy, jangan lupa mohon partisipasinya ya untuk mengklik banner yang ada di blog Rastanzshare ini.. semoga kebaikan anda terbalaskan suatu saat nanti.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...