Selasa, 25 Oktober 2016

Bagi Pemula Inilah Langkah-langkah Mendapatkan Uang Dari Bitcoin

Tentunya anda semua sudah tahu kan Bagaimana Caranya Mendapatkan Penghasilan Atau Uang dari Bitcoin ? mungkin sudah banyak di blog-blog sahabat yang sudah membahasnya tetapi tak ada salahnya bila saya ikut menyemarakannya lagi.. siapa tahu ada yang belum tahu.. karena artikel ini saya tujukan bagi para pemula aja dalam Bisnis Bitcoin.

Ok, sobat tentu sudah tahu kan tentang Bitcoin? bila belum tahu silahkan baca dulu artikel saya kemarin tentang Apa Itu Bitcoin. yapz.. sekarang saya sudah anggap anda sudah paham apa itu bitcoin dan sekarang kita mulai dari nol tahap-tahap nya. jangan kemana-mana baca terus artikelnya sampai habis ya.. :)

Pertama, Berdoa dulu... :)

Kedua, tentunya sobat harus memiliki dompet bitcoinnya dulu, apa itu dompet bitcoin? dompet bitcoin bisa dikatakan sebagai dompet yang biasa anda isi dengan uang anda..:) simple nya seperti itu.. nah nantinya bitcoin hasil tangkapan anda akan disimpan di dompet bitcoin tersebut lalu nantinya bisa sobat tukar ke rupiah and next.. cair deh tinggal bagi-bagi ma saya.. hehee..
Untuk membuat Alamat Dompet nya/wallet addres silahkan sobat daftar Disini

Harap Diingat! isi data sesuai nama di Rekening Bank sobat ya..
Nah, sekarang saya anggap sobat sudah berhasil mendaftar dan sudah memverifikasi email sobat, lalu lihat di menu sebelah kiri ada menu Deposit Bitcoin lalu klik link tersebut maka sobat bisa menemukan alamat dompet sobat yang nantinya digunakan buat nerima/menyimpan bitcoin hasil buruan. lihat gambar di bawah ini yang berwarna merah adalah alamat bitcoin/wallet addres milik saya :
Bitcoin, Indonesia, wallet, addres

Dengan modal dompet kosong tersebut, sekarang sobat bisa mulai berburu atau mendapatkan bitcoin nya, kita lanjut..

Ketiga, nah ini nih langkah awal menuju kesuksesannya, sobat jangan lupa dulu membaca do'a lagi biar dilancarkan dan diberi kesehatan dalam berburunya (lebay dikit boleh). tapi memang bener kan modal pertama adalah kesehatan? jika tidak sehat bagaimana kita mau mencari uang..? Ee...Ee..Ee.. kok malah ceramah ya..xixixii.. Ok deh kayaknya sobat dah gak sabar nih, untuk berburu bitcoinnya rekomendasi saya Disini. Silahkan sobat daftar dan isi form-form nya, Owy takut sobat bingung di kolom Your Bitcoin Address sobat isi dengan dompet sobat ya... :) maksudnya alamat dompet yang sudah sobat buat dilangkah kedua tadi.. lihat gambar di atas. gimana sudah ngerti kan..? setelah sobat berhasil mendaftar silahkan sobat masukkan kode chapta dan klik Roll Untuk mendapatkan Bitcoin nya, lihat gambar di bawah :

Bitcoin gratis, mining

sobat akan mendapatkan bitcoin dalam 1 jam sekali.. jadi kalo ada waktu luang sering-sering aja di roll biar lebih cepat dapat bitcoin nya kan.. ^_^. Dan untuk payoutnya terserah anda mau ditransfer ke wallet bitcoin yang mana, cuma saran saya simpan saja bitcoin nya di wallet pribadi yang tadi anda buat di blockchain.info di langkah kedua di atas.

Beres deh.. segitu dulu aja ya.. Hmmm.. pegel juga nih sob.. :) tapi tak apalah demi sobat.. saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat.. :).  Tentunya akan saya update terus buat tempat-tempat mencari Gratisan Bitcoin nya. So.. Visit Back and Keep Up Good Work..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...