Selasa, 09 Agustus 2011

Link Terbuka Otomatis Hanya Dengan Satu Kali Sentuh


Apakah anda pernah mengalami suatu hal yang aneh...? Lho..kok aneh...? maksudnya...? gini lho, suatu ketika saya blogwalking sambil olahraga biar menyehatkan yang namanya backlink itu lho..nah secara gak sengaja saya scroll di blog tetangga..eh..tiba-tiba kok ada halaman yang terbuka secara otomatis ketika saya menyentuh widget tukar link nya..dengan penuh penasaran saya pun melakukan investigasi..Ceile...maklum newbie lah..hihi..akhirnya saya pun mendapatkan jawaban..inilah jawabannya..yaitu cara membuat link terbuka otomatis hanya dengan sentuhan cursor. berikut contohnya :

<a href="http://rastanzshare.blogspot.com/" target="_blank" onmouseover="window.location=this.href" title="Rastanzshare, Sharing, Tutorial blog, Trik SEO, Aplikasi HP">Rastanzshare | Sharing</a>

Hasilnya, coba anda arahkan cursor mouse anda di bawah ini:

Rastanzshare | Sharing

Gimana..? dah ngerti kan? dan menurut saya ini merupakan tekhnik SEO tersembunyi juga lho...?mendatangkan pengunjung dengan perangkap..lumayan kan...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...