Selasa, 16 Agustus 2011

Waspadalah Ketika Anda Sedang Di Cyber Cafe

Seiring kemajuan teknologi yang sangat pesat pasti ada dampak positif dan negatifnya, tidak sedikit orang selalu menyalah gunakan kemajuan teknologi untuk hal-hal yang tidak terpuji.

Berikut saya mendapat informasi tentang kejahatan yang menggunakan suatu alat yang dinamakan keystroke. Alat ini dipasang di ujung kabel keyboard yang terhubung ke PC, dan ini digunakan untuk menyimpan semua data yang telah di ketik oleh keyboard itu. Lihat gambar dibawah bagaimana Keystroke itu terpasang :

Kebanyakan hal ini dipakai di Internet kafe, pameran, hotel dan bandara. Maka berhati-hati lah terutama anda yg menggunakan Internet di tempat seperti itu untuk mengakses account bank online atau site penting lainnya.

Setelah Anda masuk ke account bank, Dan setelah selesai, meninggalkan PC, itu akan dgn mudahnya untuk membuka account itu kembali dgn apa yg sebelumnya anda ketik, yg telah tersimpan di dalam Black Device.

Jadi, sebaiknya Anda periksa dahulu PC jika Ada sesuatu yg mencurigakan di belakangnya sebelum menggunakan Internet di tempat umum untuk mengakses site penting.



Source : Giler Kentang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...