Kamis, 04 Agustus 2011

Punya Pagerank 2, Manfaatkan Sedini Mungkin !!!

Topik kali ini jujur saya buat khusus untuk pemicu diri saya pribadi untuk lebih merawat blog Rastanzshare ini, dan umumnya buat sobat-sobat blogger yang memiliki Pagerank 2. Mengapa saya katakan manfaatkan Pagerank anda sedini mungkin..?
Berikut Kutipan-kutipan menurut saya pribadi :

1. Karena nila PR anda akan berubah-ubah sesuai penilaian Google, apalagi bila anda tidak fokus merawat blog anda. Mengapa tidak anda gunakan blog anda sebagai pundi-pundi pengisi dollar buat anda?

2. Tentunya untuk mendapatkan PR2 itu sulit menurut saya pribadi dan memakan waktu yang lumayan cukup menyita waktu dan pikiran

3. Dengan bismillah saya berani katakan, bagi yang pengen pasang banner di blog rastanzshare ini mau di homepage atau di halaman posting silahkan hubungi saya Disini dan harga tergantung letak penyimpanan banner anda...dan yang pasti harga bisa nego abis.
Terimakasih
Salam hangat dan sahabat dari saya.

Catatan : Canda lho...PR segini pastinya belum layak..hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...