Jumat, 05 Agustus 2011

Terbaru, Google Update Pagerank Lagi 5 Agustus 2011


Tepatnya pada tanggal 27 Juni kemarin google update pagerank dan alhamdulillah saya mendapatkan PR2, tapi sungguh mengagetkan baru aja saya buka blog rastanzshare ini kok PR saya turun jadi 1 ya...? Cepat banget google melakukan aksinya..padahal selama ini saya cukup berusaha untuk melakukan optimasi-optimasi SEO agar PR blog ini tetap bertahan, tapi apalah daya..google yang menentukan..."_"..(lebay..)
memang sih sempat ada kejanggalan sewaktu saya cek jumlah backlink kok..backlink saya pada ngilang ya....? heran....apakah google selalu membersihkan backlink-backlink tiap musimnya..? semua ini masih jadi misteri bagi saya pribadi. Hmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...