Rabu, 10 September 2014

Mendatangkan Ribuan Traffik Kunjungan Dengan Program Autosurf?

Banyak sekali yang dilakukan para blogger umumnya, khususnya saya.. untuk mendapatkan kunjungan yang melimpah dari para visitor online dengan berbagai tekhnik SEO tersendiri, salah satunya Mendatangkan Ribuan Traffik Kunjungan Dengan Program Autosurf, apakah cara itu merupakan tekhnik SEO? menurut saya pribadi bukan! mengapa? karena saya pernah mencobanya sendiri dengan menggunakan berbagai macam jasa autosurf dan hasilnya memang menakjubkan.. nilai alexa blog Rastanzshare ini yang tadinya bengkak karena jarang terurus perlahan menyusut, tetapi ada tapi nya.. ternyata semua itu kesenangan semata, dengan mengambil jalan mudah saya terlena akan berat badan blog rastanzshare ini yang semakin berkurang dan langsing karena Obat Pelangsing yang tanpa disadari setelah saya tidak mengkonsumsi obat itu ternyata akhirnya beratnya bertambah lagi, nilai alexa rank saya pun membengkak lagi.

Akhirnya saya pun berniat untuk menghentikan ketergantungan itu dan kembali kepada jalan yang benar yaitu mengoptimasi SEO blog secara alami,
SEO, Traffik melimpah, Autosurf
 diantaranya mulai rajin memposting artikel lagi, berkunjung ke blog-blog sahabat rastanzshare, dan masih banyak lagi yang lainnya. mengapa berkunjung ke blog sahabat itu termasuk dari salah satu tekkhnik SEO juga? tentu dong.. bukankah saling berkunjung itu bisa memperpanjang umur dan menambah rejeki.. :) ? berkunjung disini dalam artian tidak hanya datang dan membaca aja, akan tetapi mengomentari apa yang telah kita baca dan tentunya komentar kita jangan asal ngawur aja nanti kita diusir oleh tuan rumah nya.. hehee..
Ya mungkin malam ini segitu aja cerita saya.. sebenarnya agak gak fit nih badan.. tetapi rasanya ada yang kurang bila belum posting sebelum tidur... Yaelahh (Mode Lebay: ON).
Intinya, daripada kita buang-buang waktu buat melakukan autosurf alangkah lebih baiknya kita buat postingan dan berkunjung ke blog-blog yang lain. karena hasil dari cara itu tentunya lebih bertahan lama dibanding program autosurf yang sementara.
Ok deh.. met malam sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...