Rabu, 10 September 2014

Tukar Cash Situs Transaksi Online Yang Aman, Wajib Bagi Anda Yang Suka Bertransaksi Online !!!

Bingung Mencari Situs Alat Transaksi Segala Kebutuhan yang aman ? TukasCash Adalah Tempat nya!!!
Baiklah, saya akan jelaskan terlebih dahulu mengenai Situs TukarCash Ini,
TukarCash adalah Perusahaan yang berfokus dalam jual beli Virtual currency seperti Bitcoin, Perfect Money, egopay, Wmz (webmoney) serta pembelian pulsa, listrik, air , dan lain sebagainya secara AUTOMATIS 30 detik-1 menit selesai. 24 jam Nonstop.

Commitment TukarCash
Dengan menggunakan server yang stabil yang diletakkan di data center Tier 3, serta koneksi ke berbagai bank. TukarCash mampu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan TukarCash.

FITUR FITUR TukasCash 
1. Dengan berbagai koneksi real-time ke Bank BCA / MANDIRI / BNI / BRI maka semua pembayaran / deposit bisa  diproses secara otomatis dan real-time.
2, Trading e-currency seperti Perfect money, bitcoin , egopay , okpay , paypal , payza , skrill , webmoney secara INSTANT dan dengan harga jual yang murah.
3. Pembayaran PLN, Token Listrik, Pulsa , Telkom , Air PDAM, dan Indovision berjalan otomatis dan online 24 jam, setelah anda bayar 30 detik order akan selesai tanpa perlu harus menghubungi staff TukarCash secara manual.
 4. Server TukarCash juga memfasilitasi trading antar e-currency seperti:
- Perfect Money ke Bitcoin (vice versa)
- Perfect Money ke Egopay (vice versa)
- Perfect money ke Okpay , Paypal, payza, skrill dan Web money.
- Bitcoin ke Egopay (vice versa)
- Bitcoin ke Okpay, paypal, payza skrill dan webmoney,
- dan e-currency lainnya.

Alat Pembayaran Online, Netteler, Paypal, Egopay Gimana.. komplit kan fiturnya..? kita bisa beli pulsa, bayar Tagihan Telkom, PLN, Listrik Pra Bayar dan transaksi lainnya hanya di TukarCash.com.
Asal anda tahu saja saya memverifikasi akun paypal saya juga dengan bantuan Situs TukarCash ini, untuk lebih detilnya lain waktu akan saya sharing kan bagaimana cara memverifikasi akun paypal dengan bantuan TukarCash.
Ok, kalo begitu segera buat akunnya untuk kemudahan anda untuk bertransaksi dalam segala kebutuhan. Silahkan anda kunjungi Situs nya Disini >> www.tukarcash.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...