Kamis, 18 September 2014

PTC Legit Recomended Trusted Forever !!!

PTC Legit Recomended Trusted Forever !!!, Lebay atau enggak nya  judul artikel saya kali ini saya kembalikan kepada anda semua.. :), tetapi memang situs PTC No Scam yang akan saya share kali ini benar-benar yang paling tahan banting dan tahan lama dalam melayani para Clicker nya. kita flashback sebentar pada postingan saya terdahulu tentang Bisnis PTC, Dapatkan Dollar Dengan Mudah, Program PTC Paling Menjanjikan kalo anda berkenan silahkan baca artikelnya.
Nah pada postingan saya terdahulu tersebut banyak sekali situs PTC yang saya ikuti tetapi hanya sedikit yang bertahan samapai saat saya membuat artikel ini.

Anda jangan pernah meremehkan hasil yang didapat dari situs PTC, karena sudah banyak sekali member yang sukses di sana yang mungkin tidak anda ketahui seberapa besar penghasilannya per bulan, minggu, bahkan bisa dalam hitungan hari mereka mendapat penghasilan yang cukup fantastis. jangan lihat nilai per klik nya walaupun kecil tapi bila dilakukan dengan sabar dan tekun anda akan memperoleh keberhasilan, anggaplah sebuah kesenangan seperti ketika anda bermain facebook, bukankah ikut Bisnis PTC lebih menguntungkan dibandingkan hanya melihat-lihat status orang lain? beda ceritanya kalo memang anda berfacebook ria sambil cari dollar disana.. :) ? lho emang di facebook juga bisa ya..? Bisa sekali sobat.. silahkan anda baca artikel saya tentang bagaimana mendapatkan dollar dari Facebook silahkan baca selengkapnya : Facebook Rupiah | Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan Dari Facebook 2014.
Oke, kembali ke topik sobat, Situs PTC apa aja sih yang benar-benar masih membayar sampai saat ini? Situs PTC tersebut adalah NEOBUX dan CLIXSENSE, kedua situs PTC Legit ini sangat direkomendasikan oleh para pebisnis online khusus nya Pay To Click atau PTC.
Bagi anda yang belum dan mau berusaha mencoba meraup dollar demi dollar  di internet saya anjurkan untuk tipe bisnis ini, kenapa? karena dalam PTC tidak diperlukan keahlian apapun, bahkan anak kecil juga bisa.. hehe.. orang tinggal klik iklan doang apa susahnya kan? Perlu anda garis bawahi seperti yang saya uraikan di atas dalam bisnis apapun yang diperlukan adalah ketekunan, kesabaran, dan semangat yang tinggi.. bahasa kerennya harus mempunyai Etos kerja, dan yang nomor satu adalah Do'a tentunya. Baiklah bagi anda yang sudah memiliki niat dan ingin memulai nya dari sekarang silahkan anda daftar dengan mengklik banner di bawah ini :

Daftar di Neobux :


Daftar di Clixsense :

Sebagai catatan, sebelum anda memulai bisnis ini anda harus sudah mempunyai akun Paypal untuk mencairkan pendapatan anda nantinya ke Rekening Bank anda. Silahkan buat akun paypal nya dulu di : www.paypal.com
nantinya akun paypal tersebut harus anda ubah status nya menjadi verified agar anda bisa menarik uang anda ke Rekening Bank anda, sebenarnya saya sempat bikin tutorial nya tentang bagaimana caranya agar akun Paypal kita verified, silahkan anda baca dulu di : Cara Verifikasi Paypal, kabar terakhir memang cara itu sudah tidak bisa, tapi sebagai gambaran gak ada salahnya anda membacanya dulu. dan untuk cara baru verifikasi akun paypal nya silahkan anda hubungi saya di sini Contact Form. Insyaallah akan saya bantu.
Baiklah sobat semoga bermanfaat dan semoga sukses ya, jangan pernah menyerah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...