Selasa, 16 September 2014

Tawuran di Ciamis, Pasoepati dan Pemain Persis Dievakuasi 2014

Sungguh tak disangka akan terjadi suatu incident di kota ciamis yang terjadi pada hari ini tepatnya tanggal 16 september 2014, entah bagaimana rakyat negara indonesia ini kapan mau menyadari arti dari Semboyan Negara kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, sungguh sangat disesalkan sekali apa yang terjadi ini..
begitu keras kah hati kita? apakah tidak ada rasa sayang sesama manusia sekalipun...?! untuk itu, marilah kita berdoa mudah-mudahan rakyat indonesia kedepannya lebih saling menyayangi, menghormati lagi.
Baiklah para pembaca blog Rastanzshare™ berikut kutipan beritanya..

Jajaran anggota Polres Ciamis berjanji mengevakuasi seribu lebih Pasoepati di mana hingga berita ini diturunkan mereka masih tertahan di dalam Stadion Galuh, Selasa (16/9) malam. Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sutisna, menyatakan pihaknya akan mengevakuasi Pasoepati dari Stadion Galuh.

Bukan itu saja, Pasoepati juga bakal dikawal kepulangannya hingga di titik teraman dari serangan oknum tak bertanggung jawab. Proses evakuasi Pasoepati keluar dari Ciamis akan dimulai di titik parkir bus dan armada lain pengangkut rombongan Pasoepati, termasuk di Stasiun Kereta Api Ciamis.
“Tentu akan kami berikan pengawalan dan keamanan untuk rekan-rekan Pasoepati dalam kepulangannya ke Solo. Namun, kami juga minta Pasoepati harus kooperatif dengan selalu bersikap santun selama di jalan,” terangnya.
“Setidaknya kondisi di luar Stadion biar kondusif dulu. Bila sudah bisa dikatakan aman, baru akan kami evakuasi. Begitu juga dengan para pemain Persis Solo akan kami kawal,” tambah Kompol Sutisna.
Saat ini, para pemain Persis Solo, tim pelatih, serta awak media dari Solo dan seribuan Pasoepati masih tertahan di dalam Stadion Galuh Ciamis. Suasana di sekitar stadion sendiri cukup mencekam.
“Baru kali ini Ciamis kedatangan suporter luar sebanyak tadi dan kami tak menyangka akan terjadi seperti ini. Kekuatan kami juga sudah maksimal dengan 500 aparat,” pungkas Kompol Sutisna. (Source: http://www.timlo.info/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beware of Another Confirmed Facebook Hacking Attempt 2016

A new message is circulating  Facebook  attempting to fish for personal information from Facebook users. It claims to be from the Facebook ...